Liverpool Cari Pengganti Can di Real Madrid

Liverpool terancam ditinggal gelandang Emre Can akhir musim nanti. Pemain asal Jerman itu kontraknya di Anfield akan habis 30 Juni 2018.

Can sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda akan mau memperpanjang kontraknya. Eks pemain Bayer Leverkusen itu malah santer dikabarkan akan pindah ke Liga Italia bersama Juventus.

Konon Can sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Dia akan pindah ke Turin musim panas nanti dengan status free transfer.

Sinyal kepergian Can semakin menguat dari pernyataan legenda Liverpool Steven Gerrard pertengahan Februari ini.

Jika Can sampai pergi maka Liverpool harus mencari pengganti yang tepat. Can sejak musim lalu merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Ceballos

Manajemen Liverpool sudah bersiap ditinggal Can. Mereka mulai menyiapkan daftar pemain yang cocok jadi pengganti Can. Don Balon mengklaim Liverpool melirik gelandang Real Madrid Dani Ceballos.

Ceballos sebenarnya baru muism ini main di Madrid. Dia dibeli dari Real Betis. Namun Ceballos sangat jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Zinedine Zidane.

Menyesal Gabung Real Madrid

Pemuda Spanyol itu diyakini ingin pergi akhir musim nanti. Konon Ceballos sudah menyampaikan keinginannya meninngalkan Santiago Bernabeu kepada Presiden klub Florentino Perez.

Ceballos menyesal telah memilih bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *