Mata Yakin Lukaku Bisa Cetak Banyak Gol di MU

Juan Mata cukup antusias menyambut kedatangan Romelu Lukaku ke Manchester United. Dia meyakini Lukaku bisa menyumbangkan banyak gol bagi Setan Merah.

Lukaku memang tengah gencar dikabarkan akan merapat ke MU. Kabarnya MU dan Everton mencapai kesepatan sebesar t5 juta poundsterling atau Rp1,3 triliun untuk transfer Lukaku.

Pemain asal Belgia itu diproyeksikan mengganti posisi Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Ibrahimovic, yang musim lalu mencetak total 28 gol untuk MU, tak lagi diperpanjang kontraknya.

Mata yang pernah bermain bersama Lukaku di Chelsea, akui bila Lukaku adalah pemain hebat. Dia berharap Lukaku bisa segera bergabung dengan MU.

“Kami bermain bersama untuk Chelsea dan dia (Lukaku) melewati banyak musim yang bagus selama di Everton,” kata Mata kepada¬†Marca.

“Dia kenal pelatih (Jose Mourinho) dengan baik dan bisa mencetak banyak gol, yang kami harap bisa terus dia lakukan agar kami bisa mencoba memenangi liga,” tambahnya.

Lukaku memang menjadi incaran banyak klub, menyusul performa apiknya di musim lalu. Striker berusia 24 tahun itu mencetak 25 gol di Premier League, hanya kalah dari Harry Kane yang mengemas 29 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *