Mercedes-AMG G65 Final Edition, Akhir Cerita dari SUV Monster

Pabrikan mobil mewah asal Jerman, MercedesBenz mengumumkan kolaborasinya dengan film Justice League. Pabrikan yang bermarkas di Stuttgart ini bakal menyediakan berbagai jenis mobil untuk digunakan di film super hero baru tersebut.

Tidak hanya mobil produksi massal, MercedesBenz juga bakal memberikan mobil konsep, AMG Vision Gran Turismo, yang bakal digunakan Bruce Wayne alias Batman.

Bahkan, untuk digunakan di film yang bakal rilis 17 November 2017 nanti, mobil ini sudah diperbesar dari versi konsep aslinya, agar sang aktor, Ben Affleck bisa masuk ke mobil tersebut.

Dilansir Carscoops, Sabtu (7/10/2017), sebagai mobil harian orang kaya Gotham, bagian interior AMG Vision Gran Turismo ini bakal menggunakan jok balap, dan dashboard virtual canggih.

“Sebagai desainer, Anda harus meniciptakan fantasi, jadi kita sering terinspirasi dari industri perfilman. Saya senang, industri perfilman terinspirasi dengan kami, dan Mercedes AMG Vision Gran Turismo bakal menjadi mobil super hero,” jelas Gordon Wagener, Chief Design Officer Daimler.

Selain itu, model Mercy lain yang bakal digunakan di film Justice League antara lain, EClass Convertible yang bakal digunakan Wonder Woman atau Diana Prience, dan GClass 4×4 Squared yang belum diketahui bakal digunakan oleh siapa di film tersebut.