Merumput di Malaysia, Wajah Eks Bintang Persipura Diludahi

Mantan pemain Persipura Jayapura, Zah Rahan, mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Wajahnya diludahi saat pertandingan Felda United melawan Pahang dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Minggu 2 Juli 2017.

Kejadian tersebut berlangsung setelah pertandingan yang dimenangkan Felda dengan skor 2-1 itu usai. Ketika hendak menuju ruang ganti, Zah Rahan diludahi pemain Pahang, Muhd Nurridzuan Abu Hassan Saari.

“Saya diberitahu Zah Rahan, ada pemain Pahang meludahi mukanya. Masalah ini akan saya lihat dulu rekaman videonya, jika betul Nuri meludahi wajahnya, saya rasa itu tak patut,” kata pelatih Felda, B Satiananthan, seperti dikutip dari¬†Bernama.

“Kita ini bukan bintang yang bisa seenaknya meludahi orang. Baiknya dia makan sirih saja, setelah itu bolehlah dia meludahi sesuka hati,” imbuhnya.

Setelah kejadian tersebut, Zah Rahan marah. Dia pun terlibat perkelahian dengan pemain lawan. Namun, gelandang asal Liberia tersebut justru dihukum kartu merah oleh wasit, padahal pertandingan telah usai.

Sikap emosional pemain Pahang tak terlepas dari kekalahan dramatis. Sebab, Felda merampas keunggulan mereka ketika pertandingan sudah memasuki menit-menit akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *