Mkhitaryan Ungkap Gol Penting dan yang Terindahnya Musim Lalu

Henrikh Mkhitaryan berperan besar membawa Manchester United meraih beberapa gelar di musim 2016/2017. Dia mengungkapkan gol terpenting dan terindah versinya.

Setelah sempat mengalami masalah kebugaran, Mkhitaryan mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk mengisi salah satu pos lini serang The Red Devils.

Mkhitaryan memberi kontribusi sebanyak 11 gol dalam 41 pertandingan di semua ajang. Kontribusi itu membuahkan tiga trofi untuk Setan Merah: Community Shield, Piala Liga Inggris, Liga Europa.

Satu gol dicetak saat Mkhitaryan turun membela MU melawan Sunderland di Old Trafford pada 26 Desember lalu. Dia membantu MU menang 3-1.

Gol itu diciptakan dengan cara yang spesial, melakukan tendangan kala jengking saat memotong umpan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, satu gol lain disumbangkan oleh Mkhitaryan ketika menjalani pertandingan final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam. Dia mencetak gol kedua MU di awal babak kedua

“Gol kalajengking merupakan yang terindah, tapi gol kemenangan di final Liga Europa merupakan yang terpenting,” tegas Mkhitaryan di Daily Mail.

Dengan menjuarai Liga Europa, MU akan menantang Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Mkhitaryan antusias menatap laga itu.

“Untuk musim baru, kami jelas ingin berjuang untuk menggapai gelar juara. Untuk Piala Super Eropa, itu bakalan menjadi laga fantastis melawan Real Madrid,” kata pemain asal Armenia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *