Motul Perluas Jajaran Oli Skutik, Ini Rinciannya

PT Perkasa Teknologi Indolube selaku agen pemegang merk Motul Indonesia meluncurkan 3 varian baru untuk pecinta skuter matik alias skutik.

Varian tersebut di antaranya Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Gear yang akan melengkapi produk Motul Scooter sebelumnya.

Dengan adanya produk terbaru ini, Motul Indonesia tak hanya menyasar pengguna premium class tapi juga menyasar kelas medium khususnya pengguna motor skutik.

“Pasar motor skuter matik di Indonesia sangat besar sekali dan rata-rata mereka berada di kelas 150cc ke atas. Untuk itulah Motul kini berhasil meracik pelumas khusus untuk motor skuter matik,” kata GM Motul Indonesia, Carlo Savoca di kawasan Sudirman, Selasa (10/4/2018).

Ia mengatakan bahwa varian terbaru ini akan membuat performa mesin jauh lebih baik.

“Masih banyak pengguna motor skuter matik yang menggunakan oli motor non-skuter matik untuk kendaraannya. Ini bisa membuat mesin kadang hilang tenaga tiba-tiba atau umur mesin menjadi lebih pendek,” ujarnya.

Selanjutnya

Untuk tipe pelumas seperti Motul Scooter LE, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Power LE terdapat dua varian produk berdasarkan volume-nya yaitu 1 liter dan 0.8liter.

Sedangkan untuk pelumas atau oli Motul Scooter Gear dipasarkan dalam bentuk tube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *