MU Dekati Saya

Teka-teki apakah Manchester United (MU) benar mengincar Raphael Varane terjawab. Bek Real Madrid itu mengakui MU memang mengontaknya.

“Ada kontak, namun tidak langsung. Tidak, tidak langsung,” kata Varane seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui, MU hampir selalu dikaitkan dengan Varane setiap bursa transfer dibuka. Rumor ketertarikan MU semakin sering terdengar begitu Jose Mourinho masuk sebagai manajer.

Maklum, Mourinho dan Varane disebut punya hubungan baik lantaran Mourinho pernah menukangi Real Madrid. Di masa kepelatihan Mourinho pula, Varane diboyong ke Real Madrid pada 2011.

MU sendiri kabarnya tetap membutuhkan bek berkualitas lantaran belum puas dengan stok bek mereka. Saat ini, MU memiliki Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, dan Marcos Rojo yang bisa bermain sebagai bek tengah.

Lukaku Striker Terkuat

Selain berbicara soal MU, Varane juga berbicara mengenai Romelu Lukaku. Menurut pemain asal Prancis ini, Lukaku adalah striker terkuat dalam hal postur tubuh.

“Dia adalah striker terkuat di dunia. Tenaganya luar biasa,” kata Varane.

Varane menambahkan, tipe striker seperti Lukaku adalah tipe striker yang sulit ditangani. Bek berusia 24 tahun ini mengaku lebih menyukai striker berkarakter cepat.

“Saya merasa lebih nyaman dengan pemain cepat. Untuk kualitas saya, tipe pemain seperti itu yang saya pilih,” ujar Varane.

Statistik Varane Musim Ini

Main: 29 kali

Gol: –

Kartu Kuning: 2

Persentase Operan: 90 %

Tekel sukses: 0,8 per laga

Sapuan: 4,5 per laga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *