Pacar Baru Dituding Penyebab Isco Melempem di Real Madrid

Menurunnya performa Isco di Real Madrid membuat beberapa pendukung heran. Sebagian mulai menuding kekasih baru Isco, Sara Salamo, sebagai biang keladi penurunan tersebut.

Bersama El Real, Isco sebenarnya sering diberi kesempatan. Akan tetapi, gelandang 25 tahun tersebut acap menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Dari total 34 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi, Isco cuma menyumbang enam gol dan enam assist saja. Tentu, hal ini bikin para pendukung El Real murka.

Salamo lantas dijadikan sasaran kemarahan pendukung Real Madrid. Hal itu terlihat dari salah satu kolom komentar foto unggahan Salamo bersama Isco.

“Apa yang Anda lakukan terhadap Isco?” tulis salah seorang netizen. “Isco tak lagi sama, dia tak bermain bagus dan Anda adalah penyebabnya!” tulis netizen lainnya menanggapi.

Isco ke Liga Inggris?

Akan tetapi, aktris seksi Spanyol itu enggan menanggapinya. Isco sendiri belakangan memang kabarnya akan didepak Real Madrid. Liga Inggris menjadi tujuan utamanya.

Beberapa klub, seperti Manchester United dan Chelsea kabarnya berminat meminang gelandang 25 tahun itu. Patut dinantikan kelanjutan karier dari sang pemain musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *