Persija Puas Kosim Buktikan Naluri Mencetak Golnya

Marko Simic menjadi bintang kemenangan Persija Jakarta di laga kedua Piala Presiden Grup D. Dia mencetak dua gol saat Macan Kemayoran, julukan Persija, menang 2-0 atas Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (24/1/2018) malam WIB.

Kosim, panggilan Marco Simic, mencetak gol pertamanya ke gawang Borneo FC pada menit ke-36. Dia mengeksekusi tendangan penalti setelah bek Borneo FC, Ricardo Samalmpessy, menyentuh bola dengan tangannya.

Dia mencetak gol keduanya pada menit ke-77. Kosim melepaskan tendangan geledek dari jarak jauh dengan kaki kirinya.

Usai pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra puas dengan performa Kosim. Teco, sapaan pelatih Persija, menyebut Persija tak salah mengontrak pemain.

“Simic sangat impresif bersama Persija. Sebelum mendapat kontrak, saya percaya dia bisa mencetak gol dan itu sudah terbukti.” ucap Teco di situs resmi klub.

 

Jumlah Gol Kosim

Sejauh ini, pemain yang dikenal dengan sebutan Super Simic itu sudah mencetak enam gol bersama Persija.

Simic sendiri didatangkan Persija dari klub asal Malaysia, Melaka United. Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan durasi kontrak dua musim bersama Macan Kemayoran.

“Gol-gol Simic juga sangat membantu kami dalam memenangkan pertandingan. Baik di turnamen Malaysia atau di Piala Presiden,” kata Teco.

 

Untuk The Jakmania

Sementara itu, Simic senang bisa membantu Persija meraih kemenangan. Dia pun mempersembahkan gol yang dicetaknya untuk suporter Macan Kemayoran, The Jakmania.

“Tentu, saya bangga dan senang dengan sumbangan dua gol ini. Namun, yang terpenting bukan itu,” ucap Simic.

“Dua gol pada hari ini saya persembahkan untuk tim dan Jakmania, khususnya mereka yang telah menyaksikan langsung,” ujar Kosim mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *