Piala Presiden: Jokernya Arema ke Padang Pakai Sandal Jepit

Arema FC sudah tiba di Padang pada Selasa (28/2/2017). Mereka terbang ke Kota Bengkuang untuk menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden, besok.Jelang keberangkatan ke Padang, rupanya ada cerita menarik dari striker Arema, Sunarto. Pemain berjuluk Joker itu hanya membawa barang seadanya ke kandang Semen Padang.

Bahkan, Sunarto hanya menggunakan sendal jepit dan membawa tas ransel ke Padang. Hal ini disebabkan karena dia mendapat panggilan mendadak dari pelatih Aji Santoso. Sehari sebelum keberangkatan, nama Sunarto tidak diumumkan bakal dibawa ke Kota Bengkuang. Aji memasukan nama Sunarto untuk menggantikan Benny Wahyudi yang belum pulih dari cedera lutut.”Saya baru lihat pesan singkat itu jam 10.00. Kebetulan ada telepon dari tim pelatih. Karena tinggal 30 menit pesawat mau berangkat, saya secepatnya bersiap dan ke bandara. Untung rumah saya dekat,” kata Sunarto, dikutip dari laman resmi Arema FC.Lebih lanjut, Sunarto mengatakan kalau dirinya sudah terbiasa pergi dadakan bersama klub berjulukan Singo Edan tersebut. Jokernya Arema itu siap memberikan yang terbaik di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.”Sudah biasa kok mendadak begini. Hal yang penting adalah, saya bisa datang dan siap bantu tim, imbuh jebolan Akademi Arema itu sambil tertawa.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Liputan6