Pogba Mulai Galau di MU, Raiola Siap Turun Tangan

Agen Paul Pogba, Mino Raiola siap untuk turun tangan mengatasi situasi kliennya di Manchester United (MU). Raiola ingin solusi terbaik untuk Pogba.

Pogba perlu menyesuaikan diri dengan sistem permainan yang diusung Jose Mourinho. Manajer MUmenempatkan Pogba dalam posisi bukan seperti biasanya.

Gelandang berusia 24 tahun itu kabarnya tidak senang dengan peran barunya itu. Pogba ingin Mourinho memberikan keleluasaan untuknya di lini tengah.

Seperti dilansir ESPN, situasi di MU bisa memburuk dengan keterlibatan Raiola. Bukan tidak mungkin Mourinho merasa ranahnya dicampuri agen pemain asal Italia itu.

Pintu Masuk Raiola

Ini juga diyakini berpotensi menjadi pintu masuk untuk Raiola menjajaki kemungkinan Pogba pindah. Sebab, pemain internasional Prancis itu masih banyak diminati klub besar Eropa.

Jendela transfer musim panas akan dibuka pada Juli nanti. Raiola melihat peluang Pogba berganti kostum.

Incaran Real Madrid

Real Madrid dan Paris Saint-Germain terus mengikuti perkembangan Pogba. Ketika Pogba masih di Juventus, Real Madrid bersaing dengan MU untuk mendapatkannya.

Pogba meninggalkan Juventus pada musim panas 2016. MU menggelontorkan dana 89 juta pound sterling untuk memboyong kembali Pogba ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *