Pose Bareng Nam Joo Hyuk, Kemal Palevi Lakukan Kesalahan Ini

YouTuber Indonesia, Kemal Palevi sempat mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dengan Justin Bieber pada pertandingan NBA All Star kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, ia sempat ingin mengabadikan video Justin Bieber, tapi Kemal Palevimalah mendapatkan penolakan dari kekasih Selena Gomez tersebut. Ini membuatnya banyak mendapatkan komentar negatif dari para warganet.

Namun, hal tersebut tak menghalanginya untuk kembali membagikan pengalaman lain di acara ini. Kali ini, Kemal Palevi membagikan fotonya saat sedang membuat vlog dengan aktor tampan Korea Selatan, Nam Joo Hyuk.

Masuk Vlog

Dalam foto yang diunggah Kemal, Nam Joo Hyuk yang memang berada di Los Angeles untuk menonton pertandingan NBA All Star ini. Aktor The Bride of Habaek ini terlihat tersenyum cerah di samping Kemal Palevi. Dengan menggunakan sweater tim Golden State Warrior Nam Joo Hyuk seperti bahagia ikut masuk dalam vlog Kemal Palevi.

Kekeliruan Besar

Dalam unggahannya ini, Kemal lantas mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak yang memberangkatkan dan membantunya selama di LA. Ia juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nam Joo Hyuk yang sudah mau diajak terlibat dalam vlognya.

Hanya saja, ucapan ini kembali mengundang reaksi warganet. Pasalnya, ia keliru saat memanggil Nam Joo Hyuk.

Main-Main Lagi

“Terimakasih oppa @skawngur udah mau ngevlog sama gue,” tulis Kemal. Kalimat ini memancing reaksi warganet. Pasalnya, ‘oppa’ adalah panggilan dari perempuan kepada lelaki yang lebih tua. Jelas saja banyak warganet yang salah fokus dengan panggilan Kemal untuk Nam Joo Hyuk ini.

Para warganet ramai-ramai membetulkan kekeliruan tersebut.

Komentar Warganet

Waduhhh… kemal jangan panggil dia “oppa”.. tp panggil dia “hyung”,” tulis akun @snf.rina96.

Kemal kan cwo kenapa manggil oppa,” tulis akun @halymah_13.

Hyung atuh bang, jangan oppa,” tulis akun @lyanhs

O P P A fyi itu panggilan cewe ke cowok yg lbh tua. kl cowok ke cowok Hyungg. ok fix ,lu harus bljr bahasa korea sama gua dulu bang @kemalpalevi,” tulis akun @j.s_delia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *