Preview Manchester United Vs Bournemouth

Manchester United akan berusaha bangkit ketika menjamu Bournemouth pada laga pekan ke-17 Premier League di Old Trafford.

Manchester United tertinggal 11 poin dari Manchester City setelah takluk 1-2 pada laga pekan ke-16. Setelah laga tersebut, Jose Mourinho mengisyaratkan kalau peluang The Red Devils untuk memenangi gelar Premier League semakin mengecil. Namun, Manchester United tetap berusaha menjaga mentalitas para pemain pada laga melawan Bournemouth. Jose Mourinho ditantang untuk membuat Manchester United kembali konsisten meraih kemenangan.

Pada laga melawan Bournemouth nanti, Manchester United masih tidak bisa diperkuat Paul Pogba yang menjalani hukuman tiga laga akibat kartu merah pada pertandingan melawan Arsenal. Namun, Mourinho mendapat kabar positif dari Maroune Fellaini yang menunjukkan perkembangan positif pada proses pemulihan cederanya.

Jika Fellaini tidak bisa bermain, Mourinho masih memiliki Ander Herrera untuk berduet dengan Nemanja Matic. Untuk lini belakang, kondisi Marcos Rojo masih diragukan setelah mengalami cedera dalam laga melawan Manchester City. Tetapi, Mourinho masih memiliki banyak pilihan, yaitu Phil Jones, Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Di lini depan, Romelu Lukaku masih diharapkan untuk kembali tajam. Penyerang asal Belgia tersebut terlihat kesulitan untuk mencetak gol pada beberapa laga terakhir. Sebagai alternatif, Jose Mourinho bisa memberikan kesempatan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi starter.

Sementara itu, Bournemouth juga tengah mengincar hasil positif setelah tidak meraih kemenangan pada empat laga terakhir yang mereka jalani. Hasil tersebut membuat Bournemouth menempati peringkat ke-14 pada klasemen sementara.

Kali terakhir kedua klub bertemu terjadi pada Maret 2017. Saat itu, kedua klub mengakhiri laga dengan skor 1-1 pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *