Rahasia Packing Ringan Tanpa Tinggalkan Kenyamanan Berpakaian

Bagi penggemar traveling, mengemas barang bawaan alias packing bukanlah hal yang asing lagi. Kepraktisan saat packing membawa kemudahan bagi siapa saja yang berpergian, termasuk dari segi keringanan barang bawaan.

Saat berpergian ke tempat yang dingin, kerapkali orang membawa jaket tebal yang membuat koper terasa penuh dan berat. Namun, dengan Ultra Light Down (ULD) dari Uniqlo, Anda dapat menghemat tempat dan berat barang bawaan.

Sebab, ULD memiliki berat yang sangat ringan tetapi tetap memberikan kehangatan dan kenyamanan. ULD dibuat dengan teknologi Toray, perusahaan penghasil serat dan pembuat tekstil ternama di dunia.

“ULD dibuat dari serat nilon premium yang sangat tipis. Helaiannya lebih tipis daripada helaian rambut, tetapi juga sangat lembut dan kuat,” ujar Masahiko Nakasuji, Group Senior Vice President Fast Retailing, grup dari Uniqlo di New York.

Ketebalan serat nilon yang sangat tipis tersebut membuat ULD bisa lebih tipis dan ringan daripada jaket biasanya. Namun, karena seratnya rapat, paling tidak ada 640 helai serat, bahan jaket bisa melindungi tubuh dari udan juga video menarik berikut ini