Roberto Mancini Bantah Akan Gabung PSG

Menurut Mancio, itu hanyalah sebuah rumor yang biasa muncul dalam dunia sepakbola ketika ada seorang pelatih dengan kualitas bagus namun sedang tidak bekerja alias tengah menganggur.
Mancini saat ini memang masih sedang mencari pekerjaan baru pasca lepas dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Sempat ia dirumorkan akan melatih sebuah klub di China namun kabar itu langsung kandas begitu saja. Kini, klub baru yang dihubungkan dengan Mancini adalah PSG yang sebenarnya masih memiliki sosok Emery di kursi pelatih.
Masalahnya adalah performa PSG musim ini menurun drastis dibandingkan musim lalu saat masih dilatih Laurent Blanc dan masih memiliki Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, PSG sejauh ini kalah bersaing dengan AS Monaco dan Nice, tim gurem yang sudah memastikan diri menjadi juara paruh musim di klasemen Liga Prancis.
Semoga tahun 2017 akan indah dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi rumor-rumor itu adalah hal yang normal ketika ada seorang pelatih yang tidak memiliki klub. Beberapa klub tidak menjalani musim dengan bagus dan untuk itu ada orang-orang yang menghubungkan dua hal tersebut, terang Mancini.
Kenyataannya adalah saya tidak menjalin kontak dengan siapa pun. Tidak ada hal yang konkrit soal PSG dan saya juga tidak ingin buru-buru untuk cepat bekerja.
Namun andai rumor itu benar, tentunya akan menjadi menarik ketika nantinya Mancio kembali berurusan dengan Mario Balotelli meski sebagai lawan. Seperti diketahui, Balotelli turut berjasa besar terhadap meroketnya performa Nice musim ini yang memang bisa terjadi karena perbaikan performa yang dialami oleh eks striker Inter, AC Milan, dan Manchester City tersebut.

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Sidomi