Semifinal AFF Cup 2016: Myanmar Tanpa Beban Lawan Thailand

Menghadapi tim terkuat di Asia Tenggara macam Thailand, Myanmar akan tampil tanpa beban meskipun tetap berupaya meraih hasil maksimal. Hal tersebut dikatakan oleh striker tim nasional Myanmar, Aung Thu.
Thailand tim yang sudah mencapai level Asia. Pemain mereka juga sangat bagus. Banyak yang bilang kami akan kesulitan melawan mereka. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil bagus, ujar Aung Thu beberapa waktu lalu.
Kami tidak merasa terbebani. Kami sudah mencapai level ini, dan Anda tidak bisa memastikan tim mana yang paling berbahaya. Apa pun bisa terjadi di sepakbola. Semua tim mempunyai peluang untuk menang. Kita akan tahu siapa yang menang dan kalah setelah pertandingan berakhir, lanjutnya.
Aung Thu yakin, pelatih Myanmar, Gerd Zeise telah mempelajari kekuatan Thailand, termasuk saat melawan Indonesia di laga perdana babak penyisihan Grup A di mana gawang Thailand bisa bobol dua kali meskipun menang 4-2.
Pelatih sudah memberikan arahkan dan ada kelemahan di pertahanan Thailand. Indonesia mampu mencetak dua gol ke gawang mereka, walau Thailand akhirnya membuat gol lebih banyak. Pelatih membuat kami tidak berada di bawah tekanan, beber Aung Thu.
Saya juga bertekad mencetak gol di pertandingan nanti, dan berusaha mendapatkan kemenangan. Ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada fans yang selama ini telah memberikan dukungan penuh. Kami berusaha membayar apa yang sudah diberikan fans, tutupnya.

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi