Sikap Costa Tak Diperlukan di Chelsea

Jamie Redknapp mengklaim bahwa tingkah dan ulah Diego Costa merupakan alasan utama mengapa manajer Antonio Conte ingin melepas sang striker.

Di akhir musim lalu sempat muncul laporan yang mengatakan bahwa Conte sudah mengirimkan pesan pada Costa, yang intinya meminta striker Spanyol hengkang di musim panas.

Sang penyerang mencetak 20 gol untuk membantu Chelsea menjuarai Premier League, namun sepertinya sikap tak terpuji sang striker sudah membuat Conte muak.

“Ini sangat ada hubungannya dengan sikap yang ia tunjukkan. Antonio Conte melihatnya dan berpikir dia tak sanggup lagi menghadapinya,” tutur Redknapp menurut Sky Sports.

“Hal ini tidak ada hubungannya dengan kemampuannya, hal ini ada kaitannya dengan mengganggu atmosfer skuat. Mungkin sikapnya memang tidak benar, karena sebelumnya sudah pernah ada bentrok antara sang manajer dan pemain.”

“Dia adalah pemain yang sensasional, namun jika anda adalah seorang manajer dan anda ingin menyatukan ruang ganti dan ada seorang pemain yang merusaknya, anda harus menyingkirkannya, dan saya yakin itulah yang dilakukan Conte.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *