Sinyal Kuat MU Bakal Jor-joran Demi Boyong Griezmann

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengumbar janji untuk membeli pemain termahal di bursa transfer musim panas 2018 nanti. Mourinho menyatakan, ada satu pemain yang berlabel marquee player dalam skuatnya musim depan.

“Klub saya, dua tahun lalu menggelontorkan banyak uang untuk seorang Paul Pogba. Selanjutnya, kami beli Romelu Lukaku dengan harga yang mahal. Tahun depan, akan ada satu pemain mahal di skuat kami,” tegas Mourinho dilansir Soccerway.

Ucapan Mourinho menyiratkan, MU mulai lebih berani dalam bermanuver untuk mendekati pemain idamannya, Antoine Griezmann.

Selama ini, MU memang dikaitkan dengan Griezmann. Namun, tawaran Setan Merah selalu ditolak karena dianggap terlalu rendah.

Tetapi, Mourinho tampaknya sudah mendapatkan dukungan finansial yang begitu besar dari manajemen. Bisa jadi, dia akan lebih mudah memboyong Griezmann dengan modal yang dimilikinya.

Bukan cuma satu pemain yang mau dibeli Mourinho. Tetapi, ada dua hingga tiga legiun baru yang mau direkrut.

Tapi, masuknya dua atau tiga pemain nanti, yang salah satunya adalah marquee player, membuat MU harus melepas beberapa lainnya. Ini dilakukan Mourinho, demi membentuk keseimbangan di dalam tim.

“Kami bisa kehilangan dua atau tiga pemain. Jika kalian mencoba mengantisipasinya, kalian bisa melihat fenomena ini sebenarnya normal terjadi. Fenomena tersebut tak akan terjadi, tapi seiring berjalannya waktu, berkembangnya tim, dengan sebuah keseimbangan, kami harus melakukannya,” ujar Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *