Sontek Cara Kayla Itsines, Katherine Heigl Kembali Langsing Usai Melahirkan

Tren menurunkan berat badan atau membentuk badan ala pelatih kebugaran cantik Kayla Itsines sudah sampai di kalangan artis. Katherine Heigl adalah salah satunya.

Dalam unggahan di Instagram pribadi Katherine Heigl, dia memperlihatkan perjalanan membentuk tubuh usai melahirkan. Ada tiga foto yang dia unggah secara berdampingan. Perkembangan penurunan dan pembentukan tubuhnya pun bisa dilihat.

Apa itu program BBG dari Kayla Itsines?

Sejak 2012, program BBG telah mengubah banyak bentuk tubuh wanita jadi lebih langsing dan berotot. Untuk bisa mengikuti program BBG dari Kayla, bisa mendapatkan gratis seminggu pertama.

Seseorang bisa mengunduh aplikasianya secara gratis. Untuk keanggotaan membayar US$ 19,9 (sekitar Rp 276 ribu) per bulan. Di dalam aplikasi terdapat panduan olahraga dan nutrisi.

Untuk olahraga yang dilakukan lewat latihan intensif 28 menit sebanyak tiga kali seminggu. Bagian tubuh yang dilatih lengan, perut, kaki, tubuh. Lalu, banyak gerakan yang mengombinasikan latihan beban dan kardio mengutip Pop Sugar, Sabtu (3/3/2018).

Sudah banyak wanita di seluruh dunia mengikuti cara ala personal trainer asal Australia ini. Seperti Katherine, mereka juga mengunggah perubahan tubuhnya ke media sosial dengan tanda pagar #BBG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *