Sriwijaya FC Bersiap Hadapi Adu Penalti

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, mengaku telah mempersiapkan timnya apabila pertandingan nanti harus diselesaikan melalui adu penalti.
Semua antisipasi harus kami lakukan. Kami sudah latihan penalti sejak latihan tim saat berada di Bali kemarin (di babak penyisihan grup Piala Presiden 2017), ungkap Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.
Kami sudah latihan bagi mereka yang mengeksekusi tendangan penalti, penjaga gawang Sriwijaya FC Teja Paku Alam dan kiper lainnya juga sudah latihan, lanjut mantan striker andalan Timnas Indonesia ini.
Kami sudah pikirkan jauh-jauh hari karena sangat penting. Tapi kami juga latihan taktik dan persiapan melakukan gempuran terhadap lawan, tambahnya.
Laga kontra Arema FC juga disambut antusias oleh suporter Sriwijaya FC yang akan mengerahkan puluhan anggotanya untuk mendukung Sriwijaya FC dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan Solo itu. Tentu saja dari kubu Arema FC juga akan mendapatkan dukungan Aremania.
Kemarin sudah 50 orang menggunakan motor, kemudian gelombang kedua berangkat. Kami ada gelombang terakhir pada Sabtu, kata Ketua Singa Mania (laskar pendukung Sriwijaya FC),
Total keseluruhan bisa mencapai 70 orang. Tentunya juga dukungan Korda (koordinator daerah) di sana menambah kekuatan kami, pungkasnya.

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi