Suryanation Motorland 2018 Bergulir di 7 Kota, Ini Daftarnya

Suryanation Motorland sebagai Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia siap digelar kembali. Memasuki tahun keempat penyelenggaraan, Suryanation Motorland 2018 mengusung tema “Live To Inspire”.

Seperti pada gelaran sebelumnya, Suryanation Motorland 2018 tetap menyuguhkan Custom Bike Contest sebagai sajian utamanya. Para juara di tiap kota nantinya akan diadu lagi di partai puncak yang rencananya berlangsung di Surabaya.

Ada beberapa kelas yang dilombakan, seperti Kelas Street Cub / Choppy Cub, Chopper / Bobber U250, Cafe Racer, Scrambler / Tracker U250, Chopper / Bobber A250, Scrambler / Tracker A250, Sport FFA, Matic Custom, Free For All dan Exhibition Class.

Kontes modifikasi motor kustom ini akan dikawal oleh juri-juri berpengalaman dengan reputasi sebagai builder kelas nasional maupun international, di antaranya Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

“Kami berharap semakin banyak builder-builder yang akan mengikutsertakan karya-karya terbaik mereka di ajang Suryanation Motorland tahun ini dan menjadikan dunia custom culture Indonesia terus berkembang sekaligus menikmati sebuah acara yang sangat dekat dengan dunia mereka,” terang Hendyanto Suryanation Committee PT. Gudang Garam Tbk dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Suryanation Motorland 2018 bakal berlangsung di 7 kota di Indonesia, yakni Palembang, Medan, Tangerang, Semarang, Denpasar, Makassar dan ditutup dengan acara Big Bang di kota Surabaya.

Selanjutnya

Tidak cuma kontes saja, ajang ini juga akan diramaikan oleh sejumlah acara menarik seperti Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan suguhan musik oleh beberapa band papan atas.

Selain itu, talent yang unjuk kebolehan di ajang ini di antaranya Iyus Tattoo, Thrive MC, Haka Pinstripe dan Cetul Leather Art.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *