Tak Mau Kalah dari Indadari, Caisar Juga Akan Segera Menikah?

Indadari dikabarkan telah melepas status jandanya setelah dua bulan resmi bercerai dari Caisar. Wanita bercadar ini disebut-sebut telah dipersunting seorang pria bernama Andre Saddam Haz.

Sayangnya, tak ada unggahan baik pada Instagram mantan istri Caisar maupun Andre mengenai kebersamaan keduanya saat ijab kabul.

Segera Menikah?

Sepertinya, Caisar juga tak sabar untuk melepas status dudanya dengan mempersunting Alma Ratu Intan. Itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Kamis (15/3/2018).

Lihat saja keterangan foto yang ia tulis, “@almaratu_intan meminta kutipan “aku brangkat dulu”doakan semoga kita bisa berangkat ke pelaminan untuk mengatakan janji suci ahhhahahahhaaiiiii.”

Dinasihati

Lagi-lagi, keinginan Caisar untuk kembali merajut rumah tangga ditanggapi warganet. Mereka mengingatkan Caisar agar tak terburu-buru mengambil keputusan.

Mantan udah nikah bang… jgn krn lebay bin alay tru buru2 nikah… krn liat mantan nikah pikir matang2 dl klo sdh siap nikah bang… nikah klo bs skali aj bang jgn bolak balik bolak balik kek beli sendal jepit!!! Klo sdh nikah jgn acara cerai2 sgala susah seneng sama2!!!” tulis akun @chr7955.

Ajak Umrah

Sementara itu, kekasih Caisar diketahui memiliki travel umrah setelah tak lagi bekerja dengan Indadari. Bahkan, komedian 28 tahun ini mengajak sang kekasih ibadah ke Tanah Suci bersama.

Asyikkk nnti umroh nya bareng kamu sebagai keromantisaan dalam bidang cinta rock n roll @almaratu_intan,” ungkap Caisar yang kemudian diamini oleh Almaratu.

@caisar_yang_belomsempurna Aamiin Insyaa Allah, banyak doa minta sama Allah yaahh.. niat baik pasti Allah qobul semangattttt,” jawab Almaratu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *