Tak Mau Kalah, Real Madrid Siapkan Tawaran Spesial buat Griezmann

Real Madrid berambisi ingin mengalahkan rival abadinya Barcelona dalam urusan transfer pemain. Madrid ingin mendatangkan Antoine Griezmann, yang selama ini terus dikaitkan dengan Barcelona.

Bintang Atletico Madrid ini diperkirakan akan meninggalkan klubnya musim panas ini. Dan, Barcelona sangat ingin mengamankan jasanya karena mereka ingin mempertajam lagi barisan depannya.

Namun menurut media Spanyol Diario Gol, Real Madrid kini juga mulai memata-matai Griezmann. Bahkan, mereka bersedia menukar salah satu pemainnya ditambah dana tunai.

Los Blancos bersedia menawarkan Ceballos untuk mempermanis kesepakatan tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu, akan dilepas karena penampilannya mengecewakan sejak didatangkan Real Madrid dari Real Betis pada 2017.

Belum Terkesan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat antusias untuk mendatangkannya. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa belum terkesan dengan playmaker muda tersebut.

Pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague, yakin bahwa Griezmann tidak akan tinggal di Stadion Wanda Metropolitano, meski Atletico akan mengajukan tawaran kepadanya untuk memperpanjang kontraknya.

Takkan Pindah ke Barcelona

Namun, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan Griezmann tak akan pindah ke Barcelona. Cerezo juga membantah berita sang pemain sudah bertekad hengkang dari Los Rojiblancos.

Cerezo mengatakan kepindahan Griezmann ke Barcelona mustahil terjadi. Menurut dia, Griezmann sama sekali tak punya masalah di Atletico dan bahagia dengan kariernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *