Takut Diputus Pacar, Perempuan Berbobot 340 Kg Diet 50 Ribu Kalori

Kisah percintaan Susanne Eman dan kekasih berbeda dari kebanyakan pasangan di luar sana. Umumnya, para kaum hawa akan diet mati-matian supaya kurus demi memikat tambatan hati yang ditaksir. Tidak demikian dengan Susanne yang justru mau bertubuh super gemuk agar sang kekasih tidak meninggalkannya.

Hal ini diketahui dari sebuah video pendek di akun Facebook UNILAND. Video berdurasi 1 menit 42 detik yang diunggah sekitar sepuluh jam yang lalu ini memperlihatkan bagaimana Susanne Eman menjalani hari-harinya. “This woman is attempting to become the fattest person on the planet…,” atau“Wanita ini ingin menjadi orang tergemuk di dunia…” tertulis sebagai keterangan video tersebut.

Susanne dan kekasihnya hidup satu atap. Tugas sehari-hari sang kekasih yang seorang koki mengurusi hidup wanita dengan berat yang mencapai 750 pon (340 kilogram) tersebut. Clack yang mengurusi makan sampai menopang Susanne untuk berjalan. Diet yang perempuan itu jalankan diarahkan oleh Clack.

Clack menganggap normal makanan yang dia masak untuk Susanne. Terdiri dari telur atau bacon dengan sedikit tambahan keju, paprika, dan bawang. Hanya saja telur yang dimasak bisa mencapai satu lusin.

“Jumlah kalori saya setiap harinya bervariasi, tergantung makanan apa yang ingin saya santap,” kata Susanne dikutip pada Selasa, 10 April 2018.

Menurut Susanne, diet itu tergolong sehat karena sang kekasih amat memperhatikan besaran kalorinya. “Kalori untuk saya dalam sehari mencapai 40 hingga 50 ribu kalori. Dan saat itulah saya benar-benar lapar, karena semua makanannya itu enak.” kata dia menambahkan.

Setelah sarapan, Clack akan membawa Susanne berjalan-jalan. Akan tetapi dengan jarak yang dekat saja. Maklum, Susanne tidak bisa berjalan jauh. Mau pakai kursi roda pun, tidak muat.

Meski begitu, Susanne menganggap dirinya sehat dan bahagia. Dia akan tetap melanjutkan program menaikkan berat badannya.

Alasan Susanne diet 50 ribu kalori

Dikutip dari situs Daily Mail, Susanne dan Clack sudah lama menjalin hubungan. Namun, Susanne sempat bertubuh langsing setelah berhasil menurunkan beberapa kilogram.

Sayang, usaha itu tidak mendapat sokongan dari Clack yang justru menginginkan calon istrinya bertubuh gempal. Alhasil, karena takut kehilangan Clack, Susanne pun meninggalkan diet sehatnya dan menjalankan program penaikan berat badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *