Tanpa Didampingi Mou, “Setan Merah” Bekuk Swansea

Adalah Zlatan Ibrahimovic yang menjadi bintang di pertandingan ini lewat dua gol yang dicetaknya yakni di menit 21 dan 33.
Sebelumnya gol pembuka dicetak Paul Pogba di menit 15. Satu gol hiburan Swansea dicetak Mike van der Hoorn di menit 75.Strategi Mourinho yang memaikan Wayne Rooney menjadi starter dengan memposisikannnya di belakang Ibra terbukti jitu. Rooney membidani tiga gol MU.
Statistik pertandingan memperlihatkan dominasi MU. Rooney dan kawan-kawan unggul dalam pengusaaan bola (63%) dan peluang. Dari tujuh percobaan, tiga diantaranya mengarah ke gawang.
Sejak awal laga, Man United lebih mendominasi pertandingan. Bahkan, pada menit kedua Rooney hampir mencetak gol jika sepakannya tidak melebar dari gawang Swansea kawalan Lukas Fabianski. Di babak pertama, MU sudah unggul 3-0.
Di babak kedua, MU mencoba menampilkan permainan serupa. Namun kali ini mereka kesulitan menembus rapatnya pertahanan Swansea. Sampai akhirnya Swansea mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Van der Hoorn.
Tendangan bebas yang dilepaskan oleh Sigurdsson masuk kedalam kotak penalti dan disambut dengan sundulan Van der Hoorn yang mengarah ke pojok gawang David de Gea.
MU yang sepertinya sudah puas dengan tiga gol berusaha mengendurkan tempo permainan. Alhasil sampai peluit panjang berbunyi tidak ada tambahan gol.
Susunan pemainSwansea City: Fabianski; Rangel, Van der Hoorn, Mawson, Kingsley; Routledge, Ki, Britton, Sigurdsson; Borja, Llorente (46 Barrow)
Manchester United: De Gea; Young, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Fellaini, Mata (83 Lingard), Pogba (90 Mensah), Rooney; Ibrahimovic

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

sports-liputan6.com agen poker Sumber: BeritaSatu