Tempat Terbaik Ronaldo di Real Madrid

Bek sayap Real Madrid, Marcelo, punya keyakinan Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi rekan setimnya musim depan. Marcelo percaya Ronaldo masih betah bersama Los Blancos.

Bulan lalu, Ronaldo sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid. Hal itu tidak lain karena kasus skandal pajak yang dituduhkan kepada Ronaldo oleh Otoritas Pajak Spanyol.

Cristiano Ronaldo? Saya tidak khawatir, karena banyak hal dalam yang salah dalam pemberitaan,” kata Marcelo, seperti dilansir Tribal Football.

Marcelo mengaku mendukung penuh keputusan kapten Timnas Portugal itu. Namun, menurut pemain asal Brasil ini, Ronaldo akan sangat sulit mendapatkan tempat terbaik selain di Real Madrid.

“Cristiano tahu bahwa menetap di Madrid adalah hal terbaik untuknya. Kami punya hubungan yang sangat baik, bukan hanya di lapangan tapi juga di luar lapangan,” ungkap pemain berusia 29 tahun ini.

Profesionalisme Ronaldo begitu disanjung oleh Marcelo sejak mereka berada di Real Madrid. Marcelo juga menganggap Ronaldo pemain terbaik di dunia, bukan Lionel Messi.

“Tidak peduli apa pun keputusan yang dia ambil tahun ini atau 10 tahun dari sekarang, saya akan selalu mendukung di mana pun dia berada,” tutur Marcelo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *