Top 3 Tekno: Ada Celah di Fitur Baru WhatsApp Sedot Perhatian

Jadi salah satu fitur baru di WhatsApp, “Delete for Everyone” ternyata memiiliki celah yang memungkinkan pengguna untuk tetap membaca isi pesan tersebut.

Berita lain yang juga menarik perhatian pembaca datang dari informasi smartphone Nokia versi murah akan dirilis pada akhir Februari 2018, dan spesifikasi Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang bocor lebih awal.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Pesan Salah Kamar yang Dihapus di WhatsApp Ternyata Masih Bisa Terbaca

Ternyata, ada celah pada fitur terbaru WhatsApp bernama “Delete for Everyone”. Fitur ini memungkinkan kamu menghapus pesan yang terkirim di grup atau jendela pesan dalam waktu kurang dari tujuh menit.

Apabila lewat dari tujuh menit, maka pesan yang terkirim tak akan bisa dihapus. Akan tetapi, pesan “salah kamar” yang kadung terkirim ini ternyata masih tetap muncul dan bisa terbaca oleh si penerima pesan.

Pesan “salah kamar” itu tidak akan hilang dari jendela percakapan bila si penerima menggunakan fitur quote and replies. Pesan asli memang bisa dihapus, tapi isi pesan akan tetap muncul bila sudah dikutip si penerima pesan.

2. Smartphone Murah Nokia Melenggang Akhir Februari?

Belum lama ini, beredar kabar bahwa pemegang lisensi perangkat Nokia, HMD Global, tengah menggarap Nokia 7 Plus. Tak butuh waktu lama, bocoran gambar Nokia 7 Plus pun beredar di internet.

Namun kejutan tak berhenti sampai di situ. Kabar lain menyebut, HMD Global juga bakal merilis kehadiran Nokia 1.

Berdasarkan bocoran gambar yang diunggah lewat Twitter sang pembocor perangkat terbaru Evan Blass, @evleaks, Nokia 1 disebut-sebut merupakan perangkat entry-level dari Nokia .

3. Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Terkuak?

Dalam waktu hitungan hari, Samsung siap merilis flagship smartphone-nya, Galaxy S9 dan S9 Plus di Barcelona pada 25 Februari mendatang.

Dugaan seputar S9 dan S9 Plus pun sudah berseliweran di dunia maya. Mulai dari penampilan, kamera, sampai harganya. Terbaru, bocoran soal spesifikasi dan harga dari kedua smartphone jagoan Samsung ini juga sudah terkuak.

Dilansir dari Venturebeat, Selasa (20/2/2018), informasi tersebut dibocorkan oleh sang pembocor informasi gadget, Evan Leaks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *