Tujuh Hari Lagi, Ronaldo Akan Buka Suara

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan membuat pernyataan resmi terkait masa depannya pekan depan.

The Times mengatakan bahwa Real Madrid tengah bersiap untuk menanti klarifikasi dari sang pemain bintang. Hal ini diperkirakan bakal mengakhiri semua spekulasi soal pemenang empat trofi Ballon d’Or.

Ronaldo sebelumnya dikabarkan tak bahagia di Real Madrid dan tengah mempertimbangkan hengkang usai tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol. Bintang Portugal merasa klub tidak cukup banyak mendukungnya.

Hal tersebut lantas memancing spekulasi yang mengatakan bahwa Ronaldo bisa jadi akan kembali ke Manchester United, klub yang ia tinggalkan di 2009 silam. Selain itu, PSG dan Chelsea juga diklaim tertarik dengan tanda tangan CR7.

Namun demikian, Ronaldo sepertinya lebih memilih bertahan di Bernabeu. Pemain yang meninggalkan timnas Portugal usai mereka gagal masuk final Piala Konfederasi itu diklaim Marca sudah berbicara dengan manajemen Madrid dan memberikan jaminan soal masa depannya di Bernabeu.

Ronaldo kemudian dijadwalkan akan terbang ke Amerika Serikat bersama dua anak kembarnya yang baru lahir. Dikabarkan bahwa kehadiran dua bayi tersebut ikut mempengaruhi keputusan sang pemain untuk bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *