Unboxing Nokia 2, Smartphone Murah dengan Baterai 4.100mAh

Salah satu smartphone Nokia yang cukup mencuri perhatian adalah Nokia 2. Bagaimana tidak, produk ini hadir dengan nilai yang dimilliki oleh seri ponsel Nokia. Salah satunya adalah daya tahan baterai yang ditawarkan.

Smartphone ini didukung baterai 4.100mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Hal itu yang menjadi nilai lebih dari smartphone ini,” tutur Country Manager HMD Global Indonesia Mark Trundle

Soal spesifikasi, layar LCD 5 inci Nokia 2 memiliki resolusi 1.280×720 piksel. Smartphone yang dijual seharga Rp 1.499.000 ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Performa Nokia 2 sudah ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1GB. Sementara, memori internalnya sebesar 8GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD.

Adapun smartphone ini berjalan di OS Android Nougat yang telah dilengkapi dengan asisten virtual Google Assistant.

Dari sisi desain, Nokia 2 dibalut dengan material solid aluminium pada bodinya yang membuat smartphone ini teruji tahan banting.

Untuk lebih lengkap mengintip lebih detail Nokia 2, kamu bisa lihat videonya berikut ini:

Android Nougat

Smartphone ini menjalankan OS Android Nougat yang telah dilengkapi dengan asisten virtual Google Assistant. HMD Global juga menjanjikan OS-nya dapat diperbarui ke OS Android Oreo.

Adapun, headphone jack masih dihadirkan sehingga pengguna tidak perlu menggunakan konektor ekstra atau Bluetooth Headphone untuk mendengarkan musik.

Ketersediaan

Nokia 2 hadir dalam tiga pilihan warna seperti pewter/black, pewter/white, dan copper/black.

Awalnya, Nokia 2 hanya tersedia di India. Namun smartphone sudah tersedia secara global sejak pertengahan November 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *