Wojciech Szczesny Kecewa Batal Hadapi Arek Milik

Ternyata, kekecewaan tak hanya dirasakan oleh kubu Napoli, melainkan juga Wojciech Szczesny, kiper AS Roma yang sebenarnya dijadwalkan akan berjumpa rekan senegaranya itu dalam duel akhir pekan ini di Stadio Olimpico.
Duel Napoli vs Roma nanti sedianya memang akan menghadirkan dua pemain Polandia yang berada di dua kubu berbeda. Sayangnya, cedera yang dialami milik ketika membela tim nasional membuat acara tersebut menjadi batal dan menyisakan kekecewaan tersendiri bagi Szczesny.
Dalam hal ini, kamu harus bisa mengesampingkan rivalitas. Milik adalah teman saya dan juga rekan senegara saya. Ia akan menjalani masa-masa yang sulit dan ini menjadi kabar buruk serta kehilangan besar bagi Napoli. Bagi kami, absennya Milik mungkin menguntungkan, tapi saya tetap kecewa karena ia mengalami cedera parah, terang Szczesny.
Kiper pinjaman dari Arsenal itu sendiri selama ini memiliki rekor bagus ketika bersua Napoli. Benar bahwa musim lalu Napoli termasuk tim yang tajam di Serie-A dan punya top skor macam Gonzalo Higuain, namun tak sekalipun mereka bisa menjebol gawang Szczesny dalam dua pertemuan yang berakhir dengan skor 0-0 dan 1-0 untuk kemenangan Roma. Dalam dua laga tersebut, Szczesny memang beberapa kali bisa menghadang tembakan dari para pemain Napoli untuk menyelamatkan Roma.
Arti dari pertandingan ini pun juga akan sangat penting bagi kedua tim. Di klasemen saat ini Napoli memang berada diatas Roma namun keunggulan satu angka jelas menjadi satu hal yang tidak bisa disepelekan pasukan Maurizio Sarri.
Pastinya ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Tidak hanya karena kami bertanding melawan Napoli yang satu poin berada diatas kami di klasemen, tapi juga karena kami datang berbekal dua kemenangan beruntun di semua kompetisi. Penting bagi kami untuk tetap berada di jalan kemenangan untuk memangkas jarak dengan Juventus.

sports-liputan6.com agen poker Sumber: Sidomi