Ze Roberto Pastikan Heynckes Bakal Tinggalkan Munchen

Masa depan Jupp Heynckes bersama Bayern Munchen hingga kini masih belum jelas menyusul kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini. Namun, mantan pemain Die Roten, Ze Roberto, Heynckes bakal meninggalkan FC Hollywood di akhir musim.

Sebelumnya, Heynckes telah mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola usai membawa Munchen meraih treble di musim 2012/2013 yang lalu. Namun, pada akhir tahun kemarin, ia menandatangani kontrak jangka pendek bersama Die Roten untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Di tangan Heynckes, Munchen berada di puncak klasemen Bundesliga musim ini dengan torehan 66 poin. Die Roten jauh meninggalkan Schalke yang bertengger di posisi kedua dengan perbedaan 17 angka.

Meskipun prestasi Munchen cukup mentereng di Bundesliga, hal tersebut belum menjamin masa depan Heynckes di Allianz Arena musim depan. Mantan pemain Munchen, Ze Roberto, yakin Henyckes akan meninggalkan The Bavarians.

“Akhir-akhir ini saya mendapatkan kesempatan untuk makan bersama para pemain dan dirinya (Heynckes), dia mengatakan sudah tak punya keinginan untuk melanjutkan,” ujar Ze Roberto kepada Tz.

“Dia ingin menghabiskan waktu bersama istri dan keluarganya. Kalau bukan Bayern, dia tidak akan kembali lagi. Klub itu sangat berharga baginya,” lanjutnya.

“Dia akan melakukannya hanya sampai akhir musim, lalu berhenti,” pungkasnya.

Tak hanya Heynckes, dua pemain bintangnya, yakni Arjen Robben dan Franck Ribbery, juga terancam akan meninggalkan Allianz Arena musim depan. Masa kontrak kedua penyerang sayap tersebut akan selesai di bulan Juni nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *